Cuplikan Novel Field of Gold Bab 545

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 545. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 545

“Kamu masih memiliki beberapa luka di tubuhmu. . . Bagaimana kalau Anda datang ke kediaman keluarga saya untuk mengganti balutan pada luka Anda dan juga meminum beberapa pil untuk menyembuhkan luka batin Anda? Dalam dua hari, tidakkah kamu harus pergi ke laut untuk berpatroli ah? Luangkan waktu untuk merawat luka Anda dengan hati-hati dalam dua hari ini. Jika tidak, bagaimana Anda bisa melindungi negara dengan baik? Menurut pendapat saya, Anda harus tinggal di kediaman keluarga saya dan saya akan membuat aturan khusus untuk merawat tubuh Anda dan membuat masakan obat untuk menyehatkan Anda! ” Yu Xiaocao benar-benar mengkhawatirkan luka Zhao Han. Jika lebih banyak bajak laut datang seperti tahun lalu, akan sangat berbahaya baginya untuk melawannya dengan luka yang setengah sembuh!

Saat dia berbicara, dia bertindak seperti anak kecil lagi dan menarik lengan baju Zhao Han saat mereka kembali ke jalan. Empat pelayannya secara alami mengikutinya secara membabi buta dan berkumpul di sekitar dua orang saat mereka menuju ke Kediaman Yu.

“Eh, mengapa gadis itu Xiaocao kembali?” Sekelompok ibu rumah tangga yang sudah menikah saat ini berkumpul di kaki tembok, berjemur sambil memperbaiki sepatu. Ekspresi mereka berubah ketika mereka melihat seorang pria jangkung dan kokoh di sebelah Yu Xiaocao.

“Itu putra Hunter Zhao. . . tidak tidak, sekarang dia adalah seorang jenderal yang hebat. Saya mendengar putra Keluarga Zhao juga seorang pejabat kecil dan bertanggung jawab atas seratus orang sekarang! ”

“Anak dari Keluarga Zhao memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Keluarga Yu di masa lalu. Dia biasa membawa Xiaocao dan adik laki-lakinya sepanjang waktu ke gunung untuk menjebak kelinci dan burung pegar liar. Saat Keluarga Yu dalam kesulitan, jika mereka tidak memiliki game untuk menambah makanan mereka, mereka mungkin tidak akan bertahan sampai sekarang! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.