Cuplikan Novel Field of Gold Bab 546

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 546. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 546

Untuk keluarga sendiri, tidak masalah bagaimana Anda menerimanya. Namun, ada rumor bahwa pelayan Xiaocao datang dari kota kekaisaran dan tingkah laku mereka yang biasa bahkan lebih elegan daripada kebanyakan gadis dari keluarga kaya. Istri Yu Jiang selama ini khawatir bahwa para pelayan ini tidak akan terbiasa dengan makanan mereka yang kasar dan sederhana. Sekarang, dari kelihatannya, kekhawatirannya berlebihan.

Di desa-desa pertanian di timur laut, hampir setiap keluarga menyembelih babi akhir tahun. Penduduk desa di sana berkumpul untuk merayakannya dengan riuh. Sejak awal bulan ke-12, penduduk desa ini mengonsumsi makanan perjamuan babi tanpa henti. Desa Dongshan awalnya tidak memiliki kebiasaan semacam ini, tetapi ketika nenek tertuanya melarikan diri dari timur laut, dia dan keluarganya membawa acara ini selesai. Kini, banyak keluarga di sini juga mulai menyembelih babi untuk jamuan babi. Namun, jamuan babi paling otentik masih datang dari tangan Kakek Tertua!

Yu Xiaocao mengusap perut kecilnya yang gemuk yang penuh dengan makanan dan berjalan-jalan di sekitar kaki Gunung Barat. Dia juga memeriksa jebakan dan jerat yang dipasang sebelumnya untuk melihat apakah dia memiliki permainan. Zhao Han diam-diam berjalan bersamanya dan menghargai kenangan sebelumnya yang mereka miliki bersama di masa kecil mereka.

Setiap jerat yang dipasang Xiaocao selalu memiliki peluang lebih tinggi dari biasanya untuk menangkap mangsa. Gadis ini sepertinya diberkati oleh dewa. Lihat saja, mereka jelas berada di daerah di mana hewan liar tidak banyak jumlahnya tetapi dari sepuluh perangkap dan jerat, sekitar enam hingga tujuh di antaranya ada hewan yang ditangkap di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.