Cuplikan Novel Field of Gold Bab 548

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 548. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 548

Hari-hari berlalu dan dalam sekejap tiba saatnya untuk memanen kembali. Rumah pertanian Keluarga Yu di Tanggu sekali lagi memiliki panen besar gandum musim dingin dan hasilnya meningkat lagi. Rata-rata, mereka mendapatkan sekitar tujuh ratus lima puluh kati gandum per mu.

Meskipun hasil panen rakyat jelata yang telah membeli benih gandum dari Perkebunan Kekaisaran dan Tanggu tidak setinggi Keluarga Yu atau Perkebunan Kekaisaran. Mereka masih menerima rata-rata enam ratus kati per mu. Dibandingkan dengan hasil gandum normal, ini sekitar lima puluh persen tambahan menjadi dua kali lipat dari apa yang normal. Orang biasa yang tinggal di pinggiran kota dekat ibu kota, serta mereka yang dekat Tanggu. Semuanya memiliki ekspresi riang di wajah mereka.

Penduduk desa dekat Tanggu sangat senang karena mereka mulai menanam jagung dan gandum dengan hasil tinggi lebih awal daripada yang ada di ibu kota. Hidup mereka jauh lebih menyenangkan selama dua tahun terakhir ini dibandingkan dengan sebelumnya. Mereka memiliki kelebihan biji-bijian dan bahkan bisa menjualnya dengan harga tinggi. Beberapa orang, demi meningkatkan keuntungan mereka, menjual semua biji-bijian yang mereka hasilkan dan menggunakan uang itu untuk membeli biji-bijian biasa sebagai gantinya untuk dimakan.

Karena lahan pertanian Keluarga Yu awalnya hanya memiliki sekitar dua ribu mu di tanah, mereka dibatasi dalam seberapa banyak biji-bijian yang bisa ditanam dan dipanen. Beberapa pedagang di daerah itu mendapat ide untuk membeli biji-bijian dari desa-desa terdekat. Namun, mereka segera menemukan bahwa benih dari orang-orang itu memberikan hasil yang jauh lebih rendah daripada yang mereka dapatkan dari Keluarga Yu. Dengan demikian, mereka segera menyerah pada gagasan itu dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan koneksi dengan Keluarga Yu sehingga mereka dapat membeli biji-bijian dengan hasil tinggi sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.