Cuplikan Novel Field of Gold Bab 549

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 549. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 549

Pada saat makan siang sudah siap di Istana Pangeran Jing, Zhu Junyang masih belum kembali. Permaisuri Jing dan Xiaocao sama-sama mengira Zhu Junyang akan makan siang dengan kaisar di istana. Karena Wu Junling ada di sini sebagai tamu, perkebunan pangeran membagi meja makan siang menjadi dua meja dengan layar di antaranya. Meja di luar hanya duduk Pangeran Jing dan ahli warisnya.

Saat mereka hampir selesai makan siang, Zhu Junyang buru-buru masuk. Begitu dia memasuki kediaman, seorang pelayan memberitahunya bahwa Nona Yu datang berkunjung. Ketika dia memasuki paviliun resepsi, dia menemukan bahwa hanya ayah dan kakak laki-lakinya yang ada di meja, makan dengan tenang. Dia ragu-ragu sejenak dan kemudian mendengar suara yang jelas dan manis dari gadis kecil di belakang layar. Dia baru saja akan pergi ke belakang saat ayahnya menghentikannya, “Ada tamu wanita di dalam. Jika Anda belum makan, maka duduklah di sini dan makanlah ah. ”

Zhu Junyang dengan agak enggan duduk dan mengambil sumpit yang diberikan salah satu pelayan kepadanya. Dia memiringkan telinganya ke layar untuk mendengarkan suara-suara di luar layar dengan penuh perhatian. Dia tahu bahwa gadis kecilnya tidak pernah berkunjung tanpa alasan. Dia tidak yakin apakah dia ada di sini untuk ibu wanitanya atau untuk dirinya sendiri kali ini.

“Tuan Ayah, ketika Xiaocao datang hari ini, apakah dia mengatakan untuk apa dia ada di sini?” Zhu Junyang menguping sebentar dan tidak mendapatkan jawaban yang dia cari, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya pada Pangeran Kekaisaran Jing, yang sudah pulang sebelum dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.