Cuplikan Novel Field of Gold Bab 550

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 550. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 550

Hanya ada sebulan lebih sedikit. Mencari mutiara berkualitas tinggi di Kerajaan Ming Agung seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Namun, jika ‘kompetisi berburu mutiara’ Nona Yu dipromosikan dengan baik dan mampu menarik semua pengumpul mutiara dari seluruh Kekaisaran Ming Agung, bukankah peluang untuk mendapatkan mutiara berkualitas tinggi jauh lebih tinggi?

Para pembantunya merasa cukup layak dan langsung memasuki mode diskusi. Arahan umum sudah ditetapkan, tetapi mereka masih perlu membahas metode pelaksanaan secara rinci. Hanya ada waktu kurang dari dua bulan, jadi tugas terpenting adalah memaksimalkan dampak pengumpulan mutiara.

Melihat bahwa dia tidak lagi dibutuhkan, Yu Xiaocao minta diri. Ketika Zhu Junyang mengirimnya keluar, dia bertanya dengan prihatin, “Ke mana kalian berencana melakukan perjalanan ini? Siapa yang pergi? Apakah ini aman? ”

Setelah mengetahui bahwa dia akan pergi ke Desa Dongshan dengan sekelompok gadis yang dimanjakan, dia tidak bisa menahan cemberut, “Hanya beberapa gadis yang tidak berpengalaman dan tidak gentar? Sulit bagi pangeran ini untuk tidak khawatir… Mengapa saya tidak meminta Kepala Pelayan Liu mengikuti? Tugasku tidak berbahaya kali ini. Beri aku kartu undangan dan aku akan bertanya apakah Lu Hao bisa mengambil cuti beberapa hari. Biarkan dia melindungi kalian di jalan. ”

Yu Xiaocao tahu bahwa dia mengkhawatirkannya dan merasa sangat bahagia, tetapi dia memutar matanya ke arahnya, berkata, “Kami sedang melakukan perjalanan di jalan resmi dan kami juga memiliki banyak pelayan dan penjaga bersama kami. Bahaya apa yang mungkin ada? Tuan Muda Lu bekerja di Divisi Yulin, jadi bagaimana dia bisa pergi begitu saja? Anda ah, Anda hanya mengkhawatirkan apa-apa. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.