Cuplikan Novel Field of Gold Bab 551

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 551. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 551

Begitu mereka memasuki Kota Tanggu, Lu Hao memimpin tim penjaga kekaisarannya dan berpisah dengan Yu Xiaocao dan yang lainnya. Bagaimanapun, dia memiliki pekerjaan di tangan, dan bisnis resmi masih menjadi prioritasnya.

Siang hari, Yu Xiaocao membawa sekelompok pemuda yang lelah dan lapar ke pintu masuk Restoran Zhenxiu. Restoran Zhenxiu telah membuka beberapa cabang di ibu kota. Kelompok tuan muda yang mulia dan merindukan ibu kota ini secara alami tahu bahwa mereka tidak akan bisa mencicipi makanan lezat di Restoran Zhenxiu tanpa memesan beberapa hari sebelumnya.

Meskipun mereka benar-benar ingin duduk di Restoran Zhenxiu dan makan enak, kelompok tuan muda yang mulia dan yang dirindukan tahu dengan jelas di dalam hati mereka bahwa itu hanya angan-angan mereka. Ketika mereka mencium aroma bebek panggang yang menyengat keluar dari restoran, kelompok itu merasa rasa lapar mereka semakin tak tertahankan.

Ning Donghuan menutupi perutnya yang keroncongan karena memprotes makanan dan menatap dengan menyedihkan ke arah Yu Xiaocao, “Saya berkata, Xiaocao, Anda jelas tahu bahwa kami sekarat karena kelaparan, tetapi Anda dengan sengaja menggoda kami dengan makanan. Bisakah kita tetap bahagia bermain bersama? Kamu tidak naif untuk berpikir bahwa masih ada kursi kosong untuk kita di Restoran Zhenxiu saat ini, kan? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.