Cuplikan Novel Field of Gold Bab 553

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 553. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 553

Saat ini, karang merah sudah dianggap sebagai barang keberuntungan dan keberuntungan yang mewakili kemuliaan dan kekuasaan, sehingga disebut juga ‘Permata Keberuntungan’. Itu adalah simbol kebahagiaan dan keabadian. Xiaocao mendengar dari ibu baptisnya bahwa ketika putri dari dinasti sebelumnya menikah, keluarga kekaisaran memasukkan karang merah yang bahkan lebih tinggi dari seseorang dengan mas kawinnya. Itu sangat berharga, dan dengan demikian menarik kecemburuan dari para gadis bangsawan yang tak terhitung jumlahnya. Karang dengan warna merah cerah dan mempesona seperti ini harusnya dianggap kelas atas, bukan?

Dengan bantuan batu surgawi kecil itu, Yu Xiaocao mengambil karang merah yang indah dan perlahan-lahan ditarik kembali ke pantai. Untungnya, ada daya apung di laut dan dia juga mendapat bantuan dari lumba-lumba kecil itu. Kalau tidak, dia tidak yakin apakah dia bisa membawa karang yang ukurannya hampir sama dengan punggungnya.

Karang tersebut diseret ke darat dengan bantuan teman-temannya. Sekelompok gadis muda terkesima karena mereka belum pernah melihat karang yang begitu besar dan merah.

He Wanning terkejut saat dia berjalan mengitari karang dua kali dan berkata, “Adik Xiaocao, Anda benar-benar beruntung benar-benar menemukan karang merah dengan kualitas terbaik. Bagaimana Anda menyeretnya dengan tubuh kecil dan kurus Anda itu? ”

Li Mengqi juga tahu tentang nilai karang merah. Ibu pemimpin keluarganya memiliki koral merah di mas kawinnya. Tingginya hanya sedikit lebih dari setengah meter, tetapi dia memperlakukannya seperti harta karun dan menyembunyikannya karena takut akan dirusak oleh orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.