Cuplikan Novel Field of Gold Bab 554

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 554. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 554

Yu Xiaolian masih merasa tidak nyaman. Dengan bibir terkatup, dia tidak berbicara untuk waktu yang lama. Melihat orang lain berangkat, dia dengan enggan bertanya, “Bisakah kamu tidak pergi? Bukankah toko sayur dan buah Anda berjalan cukup baik? Kami tidak kekurangan uang, jadi mengapa Anda harus ikut bersenang-senang? ”

“Saya telah mendaftar untuk berpartisipasi, dan Pangeran Kerajaan Yang sedang mengawasi acara ini. Jika saya menarik kembali kata-kata saya dan menyerah di tengah jalan, apa yang akan dipikirkan orang lain? Baiklah, saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan memprioritaskan keselamatan saya, oke? ” Zhuang Xiaomo membujuknya untuk waktu yang lama sebelum Xiaolian akhirnya setuju untuk melepaskannya.

“Kamu… harus berhati-hati dan jangan coba-coba bersikap berani. Aku akan menunggumu untuk kembali dengan selamat !! ” Mata Yu Xiaolian penuh dengan kekhawatiran dan keengganan.

Perhatian Xiaolian membuat Zhuang Xiaomo merasakan perasaan manis seolah dia baru saja makan madu. Dia menatapnya dalam-dalam, mendorong perahu berburu mutiaranya sendiri, dan berlayar menuju laut dalam dengan peralatan yang telah dia persiapkan.

Perahu pemburu mutiara adalah perahu kayu khusus yang digerakkan oleh layar. Haluan dan buritan perahu itu bundar, dan lambungnya relatif lebar, seperti baskom kayu besar berbentuk oval. Zhuang Xiaomo memeriksa peralatannya lagi: tali tebal, toples keramik, alas jerami, ember kayu, keranjang bambu, pisau pemetik mutiara, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.