Cuplikan Novel Field of Gold Bab 555

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 555. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 555

Sekarang orang-orang memakai pakaian renang, itu lebih baik. Dulu, penyelam mutiara biasanya berenang di lautan dengan telanjang bulat. Jika mereka digigit ular laut berbisa dan tidak dapat diselamatkan tepat waktu, mereka sering kehilangan nyawa. Ubur-ubur berbisa juga sering mengapung di laut. Jika seorang penyelam terluka oleh tentakel mereka, tidak ada obat yang baik yang bisa didapat untuk mengobati luka mereka. Lukanya kemudian akan membusuk dan membusuk dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada korban. Mereka yang tidak beruntung dan memiliki luka yang lebih parah juga bisa mati.

Selain itu, para penyelam mutiara yang berada di dalam air perlu memiliki kerjasama yang baik dengan orang-orang yang tersisa di atas kapal. Dengan begitu, begitu mereka mengguncang tali yang mengikat mereka ke perahu, orang-orang di atas kapal akan merespons. Jika orang-orang di kapal terlalu lambat untuk bereaksi, para penyelam mungkin akan mati di air karena mati lemas.

Ini bukan satu-satunya bahaya yang harus diwaspadai oleh para penyelam. Kadang-kadang, orang-orang di perahu akan menggulung tali dan merasa putus tanpa ada orang pada akhirnya. Ini biasanya berarti bahwa penyelam mutiara telah tersapu oleh arus bawah air atau mungkin telah menghilang ke dalam pusaran air bawah air…

Tidak heran jika Yu Xiaolian sangat khawatir karena Zhuang Xiaomo bersikeras untuk berpartisipasi dalam kompetisi menyelam mutiara ini!

Sampai sekarang, keberuntungan Zhuang Xiao tidak terlalu buruk. Dia telah terjun dan kembali beberapa kali, mengambil beberapa tiram mutiara yang tampak bagus dalam prosesnya. Saat makan siang, dia mengumpulkan cukup banyak semua tiram mutiara di ‘kolam mutiara’ ini. Sore harinya, kelompoknya pergi ke lokasi yang berbeda dan mereka juga memiliki hasil yang lumayan kecil pada akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.