Cuplikan Novel Field of Gold Bab 557

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 557. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 557

Seperti roh laut, Yu Xiaocao tiba-tiba muncul di depan Jiang Sanshan dan segera menjadi harapan terakhirnya.

“Nona Yu! Cepat, cepat! Zhuang Xiaomo telah terperangkap oleh tiram mutiara raksasa di dasar laut. Jika kita nanti, aku tidak tahu apakah dia masih hidup !! ” Jiang Sanshan bertubuh besar, tegap, dan bertubuh besar, tetapi sekarang dia begitu khawatir hingga hampir menangis.

Yu Xiaocao sedikit mengerutkan kening dan berkata, “Kalian harus terus meminta bantuan di daerah sekitar. Aku akan meminta Xiaobu menurunkanku untuk melihatnya! Jangan khawatir, mungkin itu tidak seburuk yang Anda pikirkan! ”

Pada saat Yu Xiaocao berenang, Zhuang Xiaomo, yang sudah menyerah, tidak sadarkan diri karena kekurangan udara. Yu Xiaocao menyuruh batu dewa kecil itu menciptakan gelembung udara di sekitar kepala Zhuang Xiao dan kemudian dengan paksa membuatnya batuk air laut yang dia hirup. Setelah itu, dia memiliki batu suci kecil yang memberinya energi spiritual untuk membuatnya bernapas normal lagi.

Meskipun dia bisa menggunakan resusitasi mulut ke mulut untuk melakukan hal yang sama, orang ini akan menjadi kakak iparnya di masa depan. Dalam masyarakat kuno dan feodal ini, menggunakan mulut untuk membantu bernafas terlalu mengejutkan dan di luar kebiasaan. Karena dia memiliki metode lain, dia memutuskan untuk menyerah pada metode yang dia tidak begitu bagus.

Zhuang Xiaomo bernapas lagi tetapi belum sadar. Yu Xiaocao memberi setetes air batu mistik kepadanya dan kemudian mengabaikannya karena masalah yang lebih mendesak di depan mata. Dia sekarang memberikan perhatian penuh pada tiram mutiara raksasa yang menjebak pemuda itu. Karena Zhuang Xiaomo telah mempertaruhkan nyawanya untuk memasukkan tangannya ke dalam makhluk itu, pasti ada mutiara dengan nilai dan ukuran yang sangat besar di dalamnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.