Cuplikan Novel Field of Gold Bab 559

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 559. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 559

Secara alami, semua ini terjadi sekitar seratus tahun kemudian. Sejak bertemu dengan gadis naga muda menyebabkan Xiaocao tinggal, dia saat ini dimarahi oleh keluarganya dan Pangeran Yang karena tinggal di luar begitu lama.

“Kamu bilang kamu bersenang-senang dengan lumba-lumba kecil sampai lupa waktu? Anda bukan anak kecil lagi tetapi Anda tidak tahu harus pulang ketika hari sudah gelap. Apakah Anda tahu betapa khawatirnya kami semua ketika kami tidak melihat Anda kembali selarut ini? Tahukah kamu jika kamu tidak kembali sekarang, pangeran ini akan mengirimkan kapal untuk berpatroli dan mencarimu malam ini? !! ”

Tidak mengherankan jika Zhu Junyang marah. Ini adalah hari terakhir lomba menyelam mutiara. Karena dia perlu menilai hasilnya, pada saat dia kembali ke Desa Dongshan, hari sudah benar-benar gelap. Ketika dia mengetahui bahwa Xiaocao belum pergi saat itu, bagaimana mungkin dia tidak khawatir?

Selain itu, Zhuang Xiaomo, yang memenangkan juara pertama dalam kompetisi tersebut, mengatakan kepadanya bahwa ketika dia kembali ke pantai, Xiaocao masih berada di laut bermain-main dengan teman lumba-lumbanya. Saat itu hari sudah senja. Laut pada malam hari terlihat tenang namun banyak ombak dan arus yang tersembunyi.

Ketika seluruh keluarga mendengar ini, mereka hampir menjadi gila karena kecemasan. Meskipun kemampuan renang Xiaocao cukup bagus, bukan berarti dia iseng bermain-main di kolam di ‘Blossoming Beauty’ atau kolam di belakang rumah mereka. Sebaliknya, dia bermain di lautan yang berbahaya. Tidak peduli seberapa pintar lumba-lumba kecil itu, jika mereka bertemu dengan hiu atau binatang buas lainnya, akan sulit sekali untuk menyelamatkan dirinya sendiri apalagi melindungi Xiaocao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.