Cuplikan Novel Field of Gold Bab 560

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 560. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 560

Melihat seluruh meja penuh dengan mutiara berukuran sama yang bahkan lebih besar dari thumbnail, Zhu Junyang tiba-tiba berkata, “Apakah ini mutiara… hadiah dari gadis naga muda yang kamu temui?”

“Kamu bisa menganggapnya seperti itu!” Yu Xiaocao sengaja tersenyum dengan cara yang misterius. Sebenarnya, dia ingin mengatakan, ‘Mutiara yang diberikan gadis naga muda itu masih ada di sakuku. Dia tidak berani mengeluarkannya, karena takut mengejutkan orang lain dengan mutiara yang ukurannya kira-kira sama dengan telur ayam kecil.

Lomba Berburu Mutiara kali ini dinilai cukup sukses. Mereka berhasil menemukan beberapa mutiara seukuran ibu jari. Termasuk yang mereka beli saat berada di ibu kota, dan beberapa mutiara yang lebih kecil, cukup untuk membuat mahkota mutiara. Nilai mahkota meningkat satu kali lipat ketika mutiara ungu yang melambangkan keanggunan dan keagungan ditempatkan di tengah-tengah mahkota.

Bagaimanapun, selama perayaan ulang tahun Permaisuri Putri Duan, dia mengenakan mahkota ini dan mengalahkan semua tamunya, memukau para wanita bangsawan ibu kota. Yang membuat orang lain lebih iri padanya, adalah bahwa selain mahkota ini, Istana Kekaisaran juga memberinya karang merah matahari terbenam yang cerah setinggi seseorang. Dia telah memajangnya di tengah aula untuk dikagumi semua orang, mendapatkan pujian dari wanita berpangkat bangsawan karena membesarkan seorang putra berbakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.