Eksekusi Strategimu Secara Tepat dengan 4 Cara Ini

oleh -169 views
eksekusi
cara tepat mengambil tindakan dari rencana

3. Uji coba sistem

Dengan skenario pengujian yang memiliki jangka waktu dan terkendali dengan baik di dalam aktivitas operasional, manajer dapat menilai proses dalam organisasi mereka. Apakah proses yang diuji pada langkah 2 sudah di jalankan?

Jika tidak, tindakan perbaikan apa yang di perlukan? Apakah ada alasan proses ini tidak di jalankan? Jika proses yang ada saat ini sudah tepat di lakukan, alasan-alasan ini harus didokumentasikan sehingga penyesuaian proses dapat di lakukan.

4. Libatkan pihak ketiga

Terutama ketika proses baru mulai di jalankan, dukungan eksekusi bisa menjadi respon yang sangat tepat. Manajer operasional pasti akan sibuk, karena penilaian terhadap pelaksanaan strategi akan sangat menyita waktu.

Untuk alasan ini, tepat jika pihak ketiga dapat di libatkan. Pihak ketiga ini, dapat berfungsi sebagai mentor atau coach dengan memberikan dukungan strategis dan mekanisme umpan balik kepada manajemen senior.

Pihak ketiga juga dapat memberikan referensi dan skenario pelaksanaan lainnya untuk membantu manajemen dalam menentukan tindakan strategis yang akan di lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.