Eksekusi Strategimu Secara Tepat dengan 4 Cara Ini

oleh -169 views
eksekusi
cara tepat mengambil tindakan dari rencana

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mungkin kalian sobat sudah mempunyai rencana ke depannya, tapi jika belum punya maka buatlah sekarang. Karena membuat strategi yang efektif bukanlah hal yang cepat dan mudah untuk di lakukan. Tapi hal yang lebih sulit dari itu adalah tiba saatnya eksekusi. (herdi)

Saatnya eksekusi strategi tidak semudah membuatnya. Ini membuktikan bagamana sulitnya mengambil tindakan daripada merencanakannya. Karena perlunya pertimbangan lebih lanjut, melihat situasi di lapangan, mengatur sumber daya manusianya, dan lainnya.

Di artikel yang telah di lansir dari shiftindonesia, sobat akan mamahami cara agar bisa eksekusi strategi sobat dengan efektif.

1. Selalu berpatokan pada data

Untuk mengumpulkan data yang diperlukan, anda bisa menggunakan tools dari Six Sigma, seperti box plots dan penilaian statistik lainnya. Ini akan membantu manajer operasional untuk menguji konsistensi antar departemen.

Namun, penggunaan tools saja tidak cukup untuk membantu anda berhasil eksekusi strategi dengan tepat. Selain menggunakan tools, diperlukan juga pemahaman menyeluruh mengenai data dan fakta dalam aktivitas operasional.

Baca Juga: Punya Tujuan Penting Banget?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.