Falcon Pictures Umumkan 7 Film di Tahun 2022!

oleh -35 views
Falcon Movie
Falcon Movie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Falcon. Pandemi COVID-19 membuat rumah produksi harus mundur perlahan untuk menayangkan film-filmnya. Salah satunya, Falcon Pictures, terus berjuang untuk tetap memproduksi karya-karyanya. (ezy)

Selama pandemi COVID-19, Falcon Pictures telah menghasilkan 20 judul film. Pada pertengahan 2022 ini mereka akan mengeluarkan tujuh film sekaligus. Adapun ketujuh film itu, Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Miracle in Cell no 7 merupakan salah satu Film yang di adaptasi dari film Korea dengan judul serupa itu di bintangi oleh Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Indra Jegel, hingga Rigen.

Vino G Bastian mengatakan ia dan para pemain sudah berakting semaksimal mungkin agar hasilnya nanti bisa memuaskan para penonton.

Baca juga:

“Kami mengerjakan semua sepenuh hati, dan patut ditunggu sih. Negara lain punya, kita juga punya dengan kearifan lokal,” ujar Vino G Bastian, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Sutradara Miracle In Cell No 7, Hanung Bramantyo mengaku senang akhirnya film garapannya itu bisa tayang di bioskop. Pasalnya mereka sudah melakukan syuting untuk film tersebut sejak lama.

“Cuma bisa bilang senang saja akhirnya bisa tayang. Alhamdulillah buat teman-teman akhirnya bisa tayang,” kata Hanung Bramantyo. Namun, Miracle In Cell No 7 bukan satu-satunya film yang diproduksi Falcon Pictrues dan ditayangkan tahun ini.

Film Cinta Subuh akan tayang 19 Mei 2022, My Sassy Girl bakal tayang 23 Juni 2022 lalu ada film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang 18 Agustus 2022 serta Miracle In Cell No 7 tayang 8 September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.