“Fast X” Judul untuk Franchise Fast Furious Selanjutnya

oleh -84 views
Fast-X
Fast-X

ZETIZEN RADAR CIREBON – Franchise. Fast X akan memulai bab terakhir dari Fast Saga, dan jika Vin Diesel berhasil, kita bisa melihat karakter utama kembali. (ezy)

Awalnya, di konfirmasi bahwa Justin Lin akan mengarahkan dua film terakhir dalam seri, yang akan menceritakan kisah menyeluruh.

Namun, kini terungkap bahwa Lin mengundurkan diri dari tugas mengarahkan dari Fast X (setidaknya Bagian Satu).

Lin mengatakan: “Dengan dukungan Universal, saya membuat keputusan sulit untuk mundur sebagai sutradara FAST X, sambil tetap dengan proyek sebagai produser.

Baca juga:

Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah mampu menembak aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik.

“Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film. Saya akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka, dan untuk menyambut saya di Fast Family.”

Penggemar serial ini mungkin kecewa mengetahui bahwa ini akan berakhir dengan final dua bagian ini, tetapi seperti yang di katakan Vin Diesel: “Setiap cerita layak untuk memiliki akhir sendiri.” Apa yang akan menjadi akhir itu? Kita harus menunggu dan melihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.