Film Batman and Robin Akan Tayang di Bioskop Trans TV

oleh -78 views
Batman and Robin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Batman and Robin berkisahkan tentang Batman dan Robin harus berhadapan melawan manusia berkekuatan es bernama Dr. Victor Fries alias Mr. Freeze. Film superhero DC ini akan hadir di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 6 April 2022, pukul 01.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Batman and Robin merupakan film superhero Amerika 1997 berdasarkan karakter DC Comics. Sebuah film seri keempat dan terakhir dari seri film Batman awal Warner Bros, sekuel Batman Forever dan satu-satunya film dalam seri yang dibuat tanpa keterlibatan Tim Burton. Film yang disutradarai oleh Joel Schumacher mendatangkan para aktor seperti George Clooney, Arnold Schwarzenegger, dan Chris O’Donnell.

Namun karena penerimaan film yang buruk oleh penonton, akhirnya Warner Bros membatalkan sekuel Batman Unchained, dan me-reboot seri film dengan Batman Begins pada tahun 2005. Rotten Tomatoes memberikan skor 12% dan audience score 16%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 3,8 dari 10.

Sinopsis

Batman dan Robin kembali bekerja berdampingan untuk menghentikan penjahat Kota Gotham. Tetapi apakah ada ketegangan yang muncul di antara mereka, terutama ketika seorang penjahat yang menyebut dirinya Poison Ivy dapat membuat siapa pun jatuh cinta padanya. Bersama dengan Poison Ivy, Mr. Freeze yang dingin membekukan apa pun yang menghalanginya untuk mencapai tujuannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.