Film Bleeding Steel Akan Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsisnya

oleh -96 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bleeding Steel mengisahkan seorang agen pasukan khusus ditugaskan untuk melindungi seorang ilmuwan dan ciptaannya dari geng jahat. Film yang diperankan oleh Jackie Chan ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 15 April 2022, pukul 01.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Bleeding Steel merupakan sebuah film aksi fiksi ilmiah Tiongkok bertema cyberpunk dirilis tahun 2017 yang disutradarai dan ditulis oleh Leo Zhang dan dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini menerima tinjauan yang beragam dan meraup US$48,8 juta di box office. Rotten Tomatoes memberikan skor 22% dan audience score 23%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,1 dari 10.

Sinopsis

Saat berpacu ke rumah sakit untuk melihat putrinya Xixi, yang menderita leukemia dan yang kondisinya menjadi kritis, Agen Khusus Hong Kong Lin Dong diberitahu oleh rekannya Xiao Su bahwa Dr. James, seorang saksi penting, dalam bahaya. Lin berhenti tepat di luar rumah sakit, ragu-ragu, dan pergi menemui Xiao Su dan unit mereka.

Sebelum unit tiba, Dr. James menyuntikkan dirinya dengan zat kimia dan membawa jantung mekanis bersamanya. Saat unit mengawalnya pergi, mereka disergap oleh sekelompok pria dengan baju besi hitam eksotis dan persenjataan berteknologi tinggi yang dipimpin oleh seorang pria berwajah mengerikan bernama Andre, yang membunuh sebagian besar unit dan melukai Lin Dong dan Xiao Su. Sebelum Andre dapat menangkap Dr. James, Lin Dong menjepitnya ke tangki minyak menggunakan mobilnya.

Ketika Andre selamat dari benturan mobil, Lin menembak tangki minyak, menyebabkan ledakan besar. Saat dia terbaring terluka parah, Lin menerima panggilan telepon yang dijawab oleh Dr. James. Sejak itu Xixi telah meninggal di rumah sakit. Namun baik Lin Dong dan Andre kemudian terbukti selamat, meskipun cedera Andre membuatnya berubah menjadi cyborg.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.