Film Call Of Heroes Akan Tayang di GTV Pada 9 April 2022 Malam Ini

oleh -104 views
Call Of Heroes

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Call Of Heroes mengisahkan sekelompok penduduk desa harus melawan anak psikopat seorang panglima perang dengan keterampilan seni bela diri. Film ini akan tayang di GTV pada hari Sabtu, 9 April 2022, pukul 22.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Call of Heroes merupakan sebuah film aksi Hong Kong-Cina tahun 2016 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Benny Chan. Film arahan aksi oleh Sammo Hung dan dibintangi oleh Sean Lau, Louis Koo, Eddie Peng, Yuan Quan, Jiang Shuying, dengan penampilan khusus oleh Wu Jing. Film ini mengalami kegagalan yang hanya meraup $26 juta dollar dari total budget $32 juta dollar.

Rotten Tomatoes memberikan skor 88% dan audience score 64%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Selama era panglima perang di Cina, sebuah desa yang terletak di daerah pedesaan bernama Pucheng jatuh ke dalam situasi berbahaya ketika pemerintahnya mengalokasikan semua kekuatan militernya ke garis depan, komandan kejam Cao dari pasukan musuh tiba di desa dan membunuh yang tidak bersalah, para penjaga. Pucheng sangat ingin melawan Cao demi keadilan dan melindungi tanah air mereka.

Saksikan film Call of Heroes yang akan hadir di GTV pada hari Sabtu malam ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.