Film Fearless Akan Tayang di Indosiar Malam Ini, Berikut Sinopsisnya

oleh -102 views
Fearless

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fearless mengisahkan tentang Master Seni Bela Diri China Huo Yuanjia, yang merupakan pendiri dan guru spiritual Federasi Olahraga Jin Wu. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Senin, 11 April 2022, pukul 00.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Fearless merupakan sebuah film seni bela diri tahun 2006 yang disutradarai oleh Ronny Yu dan dibintangi oleh Jet Li. Berdasarkan pernyataan Li dalam sebuah wawancara bahwa film tersebut adalah epik seni bela diri wushu terakhirnya, sebuah poin yang juga dibuat dalam promosi televisi film tersebut dan publisitas lainnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 73% dan audience score 86%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,6 dari 10.

Sinopsis

Legenda seni bela diri Huo Yuanjia menjadi petarung paling terkenal di seluruh Tiongkok pada pergantian abad ke-20. Huo menghadapi tragedi pribadi tetapi akhirnya berjuang keluar dari kegelapan dan masuk ke dalam sejarah, mendefinisikan semangat seni bela diri yang sebenarnya. Penemuan dirinya, dan pilihan yang dia buat, menginspirasi bangsanya. Putra seorang pejuang hebat yang tidak ingin anaknya mengikuti jejaknya, Huo Yuanjia yang diganggu memutuskan untuk belajar sendiri cara bertarung untuk menang.

Pelatihan bertahun-tahun memungkinkan dia untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan di wilayah asalnya, Tianjin. Tapi seiring ketenarannya sebagai master seni bela diri tumbuh, begitu juga harga dirinya. Setelah pertarungan yang keliru menyebabkan kematian tuan lain, anggota keluarga Huo dibunuh sebagai pembalasan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.