Film Flash Point Akan Tayang di Indosiar Pada 9 April 2022, Berikut Sinopsisnya

oleh -108 views
Flash Point

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Flash Point mengisahkan seorang inspektur yang pemarah menghadapi geng yang kecil namun kuat, setelah serangkaian kejahatan dan upaya pembunuhan. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Sabtu, 9 April 2022, pukul 00.00. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Flash Point merupakan sebuah film aksi tahun 2007 yang disutradarai oleh Wilson Yip dan dibintangi oleh Donnie Yen, yang juga diproduksi bersama Nansun Shi dan Zhang Zhao. Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Collin Chou, Lui Leung-wai, Fan Bingbing dan Xing Yu.

Dalam koreografi adegan pertarungan utama Flash Point, Yen mengandalkan penggunaan seni bela diri campuran. Karyanya sebagai koreografer memenangkan penghargaan “Koreografi Aksi Terbaik” di Penghargaan Film Hong Kong ke-27 dan Penghargaan Film Kuda Emas 2008.

Rotten Tomatoes memberikan skor 43% dan audience score 67%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Ma Jun, seorang polisi yang dikenal karena menegakkan keadilan selama penangkapan, bekerja sama dengan Hua Sheng, yang menyamar, untuk mencoba menjatuhkan tiga saudara Vietnam tanpa ampun yang menjalankan jaringan penyelundupan di bulan-bulan sebelum pengambilalihan daratan Hong Kong. Yang tertua, Xian Wei Cha (disebut Zah), ditangkap dalam operasi yang mengekspos Sheng dan hampir membuatnya terbunuh. Pacarnya, Qiu Di, yang tidak mengetahui profesi Sheng, ingin melihat dia berhenti. Jun mengejar geng tanpa lelah, terkadang mengabaikan protokol polisi. Sidang Zah mendekat, saksi dalam bahaya, dan pertikaian tidak bisa dihindari.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.