Film Kundo: Age of the Rampant Yanga Akan Tayang di GTV, Ini Sinopsisnya

oleh -112 views

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Kundo: Age of the Rampant mengisahkan aksi periode berpusat pada kelompok milisi yang berbalik melawan bangsawan yang tidak adil. Film Korea Selatan ini akan tayang di GTV pada hari Minggu, 10 April 2022, pukul 00.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Kundo: Age of the Rampant merupakan sebuah film aksi asal Korea Selatan yang diluncurkan pada tahun 2014 yang dan disutradarai oleh Yoon Jong-bin. Film ini dibintangi oleh Ha Jung-woo dan Gang Dong-won. Film yang ditetapkan pada pertengahan abad ke-19 Joseon, sehingga mengambi kisah perebutan kekuasaan antara bangsawan kaya yang tidak adil. Hal ini menjadi perjalanan masyarakat dan sekelompok penjahat saleh yang mencuri dari pejabat korup untuk diberikan kepada yang tertindas dan kelaparan.

Rotten Tomatoes memberikan skor 82% dan audience score 68%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

Tahun 1859, Joseon feodal diganggu dengan berbagai bencana alam, panen yang buruk, kemiskinan, kelaparan dan kematian. Tetapi para bangsawan kaya hanya mementingkan kekayaan mereka sendiri dan terus mengeksploitasi dan menganiaya orang miskin.

Di masa kelam ini, KUNDO adalah secercah harapan bagi orang miskin, sebuah entitas yang dapat menjadi subjek ketakutan para bangsawan yang tidak adil. Setelah membunuh ibu dan saudara perempuan tukang daging miskin Dolmuchi, jutawan Jo-yoon memerintahkan kekuasaan mutlak atas dirinya. Diselimuti dendam, Dolmuchi diterima sebagai anggota KUNDO, dan menghunus pedangnya untuk yang lemah.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.