Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen Tayang di GTV

oleh -41 views
Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen mengisahkan Chen Zhen yang diyakini telah meninggal dan kembali ke Shanghai tahun 1930-an dengan nama palsu. Film ini akan tayang di GTV pada hari Senin, 11 April 2022, pukul 22.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen merupakan sebuah film aksi tahun 2010 yang disutradarai oleh Andrew Lau. Film ini dibintangi oleh Donnie Yen sebagai Chen Zhen, sebuah peran yang dibuat terkenal oleh Bruce Lee. Film tersebut merupakan sekuel dari film Fist of Legend tahun 1994, yang dibintangi oleh Jet Li sebagai Chen Zhen.

Rotten Tomatoes memberikan skor 47% dan audience score 53%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Tujuh tahun setelah kematian Chen Zhen, yang ditembak setelah mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas kematian gurunya di Shanghai yang diduduki Jepang. Namun seorang asing misterius datang dari luar negeri dan berteman dengan bos mafia lokal.

Pria itu adalah Chen Zhen yang menyamar, yang berniat menyusup ke dalam gerombolan saat mereka membentuk aliansi dengan Jepang. Kemudian menyamarkan dirinya sebagai pejuang berjubah di malam hari, Chen bermaksud untuk mengeluarkan semua orang yang terlibat serta mendapatkan daftar pembunuhan yang disiapkan oleh Jepang.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.