Film New Police Story Segera Tayang di Indosiar, Berikut Sinopsisnya

oleh -91 views
New Police Story

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film New Police Story mengisahkan seorang polisi pahlawan secara tidak sengaja memimpin timnya ke dalam jebakan di mana dia adalah satu-satunya yang selamat. Film aksi milik Jackie Chan ini akan tayang di Indosiar pada hari Sabtu, 16 April 2022, pukul 00.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

New Police Story merupaka sebuah film aksi asala Hong Kong yang produksi pada tahun 2004 dam disutradarai oleh Benny Chan. Film ini juga dibintangi salah satu aktor terkenal yaitu Jackie Chan. Film ini merupakan reboot dari seri Police Story dan merupakan seri kelima dari seri tersebut. New Police Story lebih mengandalkan drama dan aksi berat daripada pendahulunya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 50% dan audience score 76%, sedangkan dari situs IMDb meperoleh rating sebesar dari 10.

Sinopsis

Sayap Inspektur Kepolisian Hong Kong telah menjadi korban geng, yang dipimpin oleh Joe yang jahat. Ketika seluruh timnya terbunuh, Wing menjadi pemabuk yang malang, merasa bersalah atas kematian timnya. Seorang pria muda dengan masa lalu yang bermasalah berpura-pura menjadi petugas polisi yang menangani kasus Wing, untuk membuatnya bangkit kembali dan memulai petualangan untuk membalas dendam pada Joe yang jahat dan Geng Limanya, terutama ketika itu menjadi pribadi.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.