Film The Lord of the Rings: The Two Towers Akan Tayang Di Trans TV

oleh -27 views
The Lord of the Rings: The Two Towers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Lord of the Rings: The Two Towers berkisahkan Frodo dan Sam ketika mereka mendekat ke Mordor dengan bantuan Gollum yang licik. Film The Lord of the Rings lainnya yang akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 21 April 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Lord of the Rings: The Two Towers merupakan sebuah film petualangan fantasi tahun 2002 yang disutradarai oleh Peter Jackson, mengambil kisah volume kedua dari The Lord of the Rings karya J. R. R. Tolkien. Film ini adalah serial kedua dalam trilogi Lord of the Rings dan diproduksi oleh Barrie M. Osborne, Fran Walsh dan Jackson.

Film ini menampilkan pemain sama yakni Elijah Wood, Ian McKellen, Liv Tyler, Viggo Mortensen, Sean Astin, Cate Blanchett, John Rhys-Davies, dan lainnya. Rotten Tomatoes memberikan penilaian pada film kedua ini dengan skor 95% dan audience score 95%. Sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebanyak 8,7 dari 10.

Sinopsis

Kisah berlanjut pad misi pencarian dari Frodo dan Persekutuan untuk menghancurkan Satu Cincin. Frodo dan Sam mengetahui bahwa mereka sedang diikuti oleh Gollum yang misterius. Aragorn, pemanah Elf Legolas, dan Gimli si Kurcaci bertemu dengan kerajaan Rohan yang terkepung, yang dulunya Raja Theoden yang hebat telah jatuh di bawah mantra mematikan Saruman.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 18 – 24 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.