Film The Sorcerer And The White Snake Segera Tayang Di Indosiar

oleh -78 views
The Sorcerer And The White

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Sorcerer And The White Snake mengisahkan seorang biksu ulung mencoba melindungi seorang tabib muda yang naif dari iblis ular berusia seribu tahun. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Kamis, 14 April 2022, pukul 00.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Sorcerer and the White Snake merupakan sebuah film fantasi aksi 2011 yang disutradarai oleh Ching Siu-tung. Film yang dibintangi oleh Jet Li ini terinpirasi dari legenda Cina, Legenda Ular Putih. Produksi dimulai pada 10 September 2010 dan berakhir pada 16 Januari 2011. Film ini dirilis di daratan Tiongkok pada 28 September 2011 dan Hong Kong pada 29 September. Rotten Tomatoes memberikan skor 27% dan audience score 49%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,8 dari 10.

Sinopsis

Abbott Fahai dan asistennya Neng Ren bertemu dengan seorang perampas es di puncak gunung. Harpy mengubah Neng Ren yang terburu nafsu menjadi patung es. Tidak menyesal, Fahai dipaksa untuk menangkapnya dengan penjebak setan, yang melepaskan Neng Ren dari transformasi. Neng Ren kemudian ditugaskan untuk mengurung harpy es di Pagoda Lei Feng, mengurungnya dalam lingkaran sihir bersama dengan iblis-iblis lain yang terperangkap.

Di sisi lain gunung, dua iblis ular betina (Qingqing dan Susu) sedang bermain-main ketika mereka melihat seorang tabib, Xu Xian, sedang memetik tanaman obat di kaki gunung bersama teman-temannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.