Friendzone! Kita Cuman Temen Gak Lebih

oleh -69 views
https://zetizen.radarcirebon.com/2022/04/mengenal-ikan-hias-red-devil-si-predator-rakus/

ZETIZEN RADAR CIREBON – Friendzone ternyata tidak seasik arena bermain timezone, hubungan yang berharap lebih dari sekedar teman namun hanya ilusi belaka.(Robi)

Terkadang lamanya jalinan pertemanan yang terjadi membuat salah satu orang berharap lebih dari sebuah hubungan pertemanan dengan orang yang dekat dengannya. Namun terkadang kita sulit untuk menungkapnnya atau takut menghancurkan hubungan yang sudah di bangun. Atau bisa jadi si dia tidak pernah peka dengan kode yang telah kita buat. Kalau kamu sedang mengalami hal tersebut maka kamu sedang berada di kondisi friendzone! Apasih friendzone itu? Yuk simak sampe akhir

Pengertian Friendzone

Friendzone adalah istilah yang menggambarkan situasi ketika salah satu individu dalam sebuah pertemanan menyimpan rasa suka atau menginginkan status yang lebih dari teman. Kebanyakan yang mengalami friendzone ini adalah wanita. Namun, tidak menutup kemungkinan pria pun bisa terjebak dalam kondisi ini.

Baca Juga : Fakta Unik Glass Frog, Amfibi Bertubuh Transparan

Istilah Friendzone sendiri pertama kali terkenal di media pada tahun 1994, semenjak tayangnya serial televisi “Friends” di Amerika. Sejak saat itu remaja mulai mempopulerkan istilah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.