Game Baru Semi-Open World Action “Hell Is US”

oleh -34 views
Hell is Us
Hell is Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru. Pengumuman trailer untuk Hell is Us telah mendapat banyak perhatian, muncul sebagai judul AAA berikutnya dalam subgenre soulslike. Namun, beberapa telah mencatat bahwa itu terlihat sangat mirip dengan dunia Death Stranding Hideo Kojima, mengisyaratkan upaya yang lebih mendalam untuk mengubah formula mirip jiwa. (ezy)

Rogue Factor dan Nacon telah mengambil inspirasi dari atmosfer Death Stranding yang sudah mendalam ketika merancang Hell is Us.

Tema yang berulang, visual yang menakutkan, dan konsep musuh yang serupa hanyalah beberapa hal yang mengisyaratkan pergeseran genre gaya dalam trailer penggoda untuk Hell is Us, yang merupakan fondasi kreatif yang kuat untuk tema baru.

Baca juga:

Review Trailer Hell Is US

Hell is Us tampaknya menggunakan “less is more” saat menghadirkan konsep ceritanya, seperti dialog dalam trailer Death Stranding.

Tema balas dendam adalah bagian dari cerita ini, dengan tubuh berupa sekam putih muncul di hadapan protagonis berkerudung.

Makhluk dunia lain membangkitkan musuh yang terlihat di seluruh Death Stranding, terutama variasi putih yang sering mencoba untuk menangkap protagonis.

Death Stranding bukan permainan untuk semua orang. Namun Sutradara Hideo Kojima memiliki visi kreatif untuk mendorong batasan permainan dengan mencoba melakukan sesuatu secara berbeda.

Formula dunia terbuka tradisional ditulis ulang dengan menjadikan medan sebagai hambatan konseptual, bersama dengan alat permainan yang diperbarui yang ditambahkan ke rilis Director’s Cut.

Hell is Us mengambil penyimpangan yang cukup besar dari kiasan biasa, yang berlatar tahun 1990-an sebagai lawan dari pengaturan steampunk.

Hell is Us melintasi garis antara realisme Perang Dingin 1990-an dan makhluk gaib, yang berfungsi sebagai paralel dengan Death Stranding. Fokus pada penjelajahan “naluri” di Hell is Us juga ditangani dengan berbagai macam persenjataan untuk menghadapi makhluk gaib.

Pedang energi yang mengisyaratkan lebih banyak elemen pertempuran, dengan tembakan dari makhluk amorf yang mengintai untuk pertempuran yang intens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.