“Ghost Of Tsushima” Akan Di angkat Menjadi Film

oleh -32 views
Ghost of Tsushima
Ghost of Tsushima

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tsushima. EKSKLUSIF: Takashi Doscher akan menulis skenario untuk film adaptasi Sony Pictures dan PlayStation Productions dari game Ghost of Tsushima. (ezy)

Game yang melewati tonggak besar pada Januari, dengan lebih dari 8 juta kopi terjual sejak Juli 2020 debut. Proyek ini dalam pengembangan awal. 

Game dari Sucker Punch Productions dan di terbitkan oleh Sony Interactive Entertainment ini mengikuti prajurit samurai Jin Sakai.

Anggota terakhir yang masih hidup, yang harus mengesampingkan tradisi untuk mengobarkan perang tidak biasa demi kebebasan Tsushima.

Baca juga:

Stahelski, Alex Young dan Jason Spitz memproduksi melalui perusahaan mereka 87Eleven Entertainment. Asad Qizilbash dan Carter Swan akan memproduksi atas nama PlayStation Productions. Sucker Punch Productions akan berperan sebagai EP.

Skenario terbaru Doscher, Blue, saat ini sedang dalam pengembangan bersama AGBO dan MGM dan merupakan twist pada film monster Jepang.

Sebelumnya, Doscher menulis dan menyutradarai romansa sci-fi romantis, Only, yang di bintangi oleh Freida Pinto dan Leslie Odom Jr dan yang tayang perdana dalam kompetisi di Festival Film Tribeca 2019.

Fitur debutnya, Still, di bintangi Madeline Brewer, saat ini tersedia di Hulu. Doscher juga menulis dan menyutradarai film dokumenter A Fighting Chance, yang di tayangkan di ESPN.

Ghost of Tsushima juga merupakan debut IP orisinal pihak pertama dengan penjualan tercepat di PlayStation 4, terjual lebih dari 2,4 juta unit di seluruh dunia dalam 3 hari pertama.

Penghargaan Game “Ghost of Tsushima

Game ini menerima tujuh nominasi di Game Awards 2020: Game of the Year, Best Game Direction, Best Art Direction (Pemenang), Best Action/Adventure, Best Narrative, Best Audio Design, dan Best Performer untuk Daisuke Tsuji.

Ghost of Tsushima adalah film kedua yang keluar dari kemitraan antara Sony Pictures dan PlayStation Productions, dengan Uncharted di rilis awal tahun, yang telah meraup lebih dari $383 juta WW, dan segera memicu franchise film baru untuk Culver City.

Sony Pictures Television dan PlayStation Productions juga mengembangkan serial TV The Last of Us untuk HBO, dengan Craig Mazin sebagai penulis dan produser eksekutif, serta komedi aksi Twisted Metal, berdasarkan pengambilan asli oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.