Intip Chapter 423 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 423. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 423 The Queen of Everything

Dia menatap gadis itu dengan penuh minat. “Betulkah? Dan Anda bahkan membawa kartu kamar? ”

Ketika Jiao Jiao bertemu dengan tatapan Su Cha, dia segera menarik tangannya yang memegang kartu kamar.

Wajah Zuo Zhici menjadi pucat ketika dia melihat kartu kamar di tangannya. “Kamu…”

Jiao Jiao bingung, tapi dia bertanya dengan tenang, “Zhici, bagaimana Ning Qi dan orang lain bisa terbaring di tanah? Dan siapa ini? Apa yang terjadi denganmu?”

Su Cha menoleh ke Zuo Zhici. “Apakah kamu berhasil?” Zuo Zhici merasa dianiaya. “Tidak . Orang tuaku keluar hari ini dan tidak mengangkat telepon. ” Su Cha mencibir.

Zuo Zhici sedikit marah. Pakaian orang-orang ini luar biasa, tapi Su Cha secara kasar bisa memahami tipuan mereka. Dia terus menatap Jiao Jiao. “Kamu belum menjawab. Mengapa Anda memiliki kartu kamar seperti itu? Ketika Anda melihat Zuo Zhici datang ke sini, bukankah Anda datang hanya untuk menanyakannya? Ngomong-ngomong, apakah kamu teman Zuo Zhici? ”

Jiao Jiao sangat marah dengan sikap agresif Su Cha. Karena dia sangat takut pada Su Cha, dia menjawab dengan marah, “Siapa kamu?”

“Dia adikku!” Zuo Zhici berjalan mendekat dan menatap Jiao Jiao. “Apakah dia salah? Mengapa Anda memegang kartu kamar? Mengapa Anda tidak segera datang ketika Anda melihat Ning Qi membawa saya ke kamar? Tidak bisakah kamu mengatakan bahwa ada yang salah denganku? Tahukah Anda bahwa Ning Qi dan orang lain itu membius saya? ”

Begitu dia mengatakan ini, wajah pria dan wanita itu berubah.

“Obat?”

“Ning Qi? Ya Tuhan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.