Intip Chapter 424 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 424. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 424 The Queen of Everything

Dia mengenakan jubah mandi, yang agak merepotkan. Ketika mereka bertemu dengan seorang pelayan, dia meminta pelayan tersebut untuk membantunya menemukan pakaian. Dia secara alami tidak bisa mengikuti Su Cha kembali ke aula utama.

Ketika Su Cha tiba di aula perjamuan, pesta sudah berada di puncak tertinggi.

Karena orang yang paling penting telah tiba.

Bo Muyi adalah kepala keluarga Bo saat ini. Dia adalah otoritas absolut di seluruh Ibukota Kekaisaran. Penampilannya secara alami adalah apa yang dinanti-nantikan semua orang, dan mereka sangat senang.

Pemimpin keluarga Lian saat ini harus memperlakukan Bo Muyi dengan sopan.

Ketika Su Cha kembali ke aula utama, dia melihat pria itu, yang dikelilingi oleh orang-orang seperti bintang yang mengelilingi bulan, tetapi tidak berani terlalu dekat.

Matanya dingin dan kasar, hampir muram.

Dia harus berhati-hati saat mengizinkan orang berbicara dengannya. Dalam ingatan Su Cha, dia tidak pernah menunjukkan ekspresi seperti itu padanya.

Hampir semua orang memperhatikannya. Dia adalah pusat perhatian.

Hanya beberapa orang dari keluarga Lian yang ada di sekitarnya. Semua orang di ruangan itu semuanya dari kelas atas, tapi sedikit itu adalah eksistensi yang paling mempesona.

Mereka sepertinya sedang membicarakan sesuatu. Beberapa orang yang bersamanya bisa disebut seperti dewa, tetapi di depannya, cahaya mereka tampak redup.

Lian Chi ada di antara mereka.

Su Cha menunggu sebentar. Dia tidak pergi dan hanya mengamati.

Dia tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian untuk saat ini.

Namun, ketika Bo Muyi berbalik dan melihatnya, perhatian Su Cha tertarik oleh Zuo Zhici, yang tiba-tiba muncul.

Dia sudah mengganti pakaiannya dan berjalan dengan marah. Dia langsung pergi ke kelompok orang itu dan mengatakan sesuatu kepada ayah Lian Chi. Ekspresi Su Cha berubah sedikit saat melihat orang-orang yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.