Intip Chapter 427 The Queen of Everything

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 427. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 427 The Queen of Everything

Matanya gelap dan suram. Bibir tipisnya terkatup rapat, dan wajahnya tegang.

Pengemudi itu menggigil tanpa sadar.

Su Cha tenang. Dia menatapnya tanpa emosi.

Nona Su benar-benar seorang pejuang!

Tepat ketika pengemudi mengira Bo Muyi akan marah, dia tiba-tiba mengerutkan kening dan mengulurkan tangan untuk menarik jari Su Cha. Dia berkata tanpa daya, “Jangan membuat keributan. ”

“Apakah saya atau Anda?”

Su Cha menepis tangannya. “Aku bertanya padamu dan kamu tidak mengatakan apa-apa. Apakah Anda tidak membuat keributan? Apakah kamu ingin aku melihat wajah cemberutmu? ”

Setiap gerakannya menantang batas Bo Muyi.

Pengemudi bisa melihat pembuluh darah di dahi Bo Muyi muncul. Jelas betapa marahnya dia, tapi dia harus menanggungnya.

Jika itu orang lain, mereka pasti sudah mati.

Su Cha hanya membuat sejarah.

Sopir itu memandang Su Cha dengan kagum. Meskipun ada penjaga rahasia, semua orang memandang pasangan yang marah itu dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Siapapun yang berbicara akan mati.

Dalam suasana tegang, semua orang mengira Bo Muyi sudah tidak tahan lagi. Pada saat ini, dia menundukkan kepala dan tangannya, yang ditampar oleh Su Cha. Tampak seperti ketenangan sebelum badai.

Tubuhnya memancarkan aura suram yang membuat orang merasa dingin dari ujung kepala hingga ujung kaki. Itu sangat menekan bahkan nafas mereka menjadi tidak teratur.

Tiba-tiba, dia sedikit mengangkat tangannya, dan mata pengemudi itu bergerak-gerak. Dia tanpa sadar mundur, berpikir bahwa Bo Muyi akan kehilangan kesabaran. Tanpa diduga, dia hanya duduk kembali di dalam mobil. Meski wajahnya tegang, mulutnya jujur. “Saya tidak marah lagi. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.