Intip Chapter 430 The Queen of Everything

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 430. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 430 The Queen of Everything

Postingan ini bisa dibilang sangat kocak. Karena orang tersebut tidak dapat menemukan celah apapun, mereka mengeluarkan banyak perilaku tidak biasa Su Cha untuk membuat skandal.

Tentu saja, yang paling penting adalah Su Cha punya pacar.

Meski jaman sudah membaik, namun memiliki pacar saat ujian masuk perguruan tinggi nasional masih menjadi hal yang sulit diterima banyak orang. Untuk sesaat, Su Cha menjadi bahan perdebatan sengit.

Banyak orang tidak tahu tentang masalah Su Cha. Tentu saja, mereka punya banyak spekulasi tentang pacar ini. Pada akhirnya, kehidupan pribadi Su Cha di sekolah menengah menjadi kacau balau. Dia punya selusin pacar, dan banyak komentator jahat mulai menyebarkan rumor yang tidak realistis.

Ini adalah pertama kalinya Su Cha terlibat perselisihan besar.

Secara alami, Su Cha juga melihat postingan ini. Saat melihat isi diskusi, dia tidak bisa menahan tawa.

[Aku sudah lama bermain dengannya. Apakah ada kebutuhan untuk mengatakan hal-hal seperti itu?]

[Dewi saya adalah wanita jalang yang murni dan tidak bersalah!]

[Tidak heran dia diracuni. Dia pantas mendapatkannya. Mengapa dia tidak mati?]

Su Cha memposting di Weibo.

Bahkan dia tidak ingin melihat komentar jahat seperti itu.

Jangankan orang lain.

Le Anqi gemetar karena marah saat melihat berita itu. Dia mengirim penggemarnya untuk membela Su Cha, tetapi dalam menghadapi serangan jahat yang tak ada habisnya dan penonton yang menonton pertunjukan itu, dia terlalu lemah.

Kru produksi juga menelepon Su Cha dan memintanya untuk mengklarifikasi rumor tersebut secara online. Lagipula, jika ada terlalu banyak komentar jahat, itu akan mempengaruhi reputasi kru produksi.

Selain itu, Su Cha tidak memiliki perusahaan yang mendukungnya. Karena dia belum menanganinya, masalahnya hanya akan menjadi lebih buruk.

Tidak lama setelah kru produksi menelepon, Bo Muyi pun menerima kabar tersebut di perusahaan.

Bai Kun hanya berani memberitahunya bahwa Nona Su dalam masalah dan tidak berani membiarkan Bo Muyi membaca komentar online.

Meski begitu, pria ini tetap saja berang.

Segera, tim hubungan masyarakat paling terkenal di bawah perusahaan Bo menerima pemberitahuan. Tidak hanya mereka ditugaskan untuk menghapus komentar jahat tentang kontestan, tetapi mereka juga harus berurusan dengan orang-orang yang menyebarkan rumor di balik layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.