Intip Chapter 431 The Queen of Everything

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 431. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 431 The Queen of Everything

Orang-orang saat ini terbiasa dengan segala sesuatu yang serba cepat. Sepertinya sesuatu yang besar akan terjadi setiap beberapa hari atau lebih.

Selama Su Cha tidak mempedulikannya, topik tentang ia akan menghilang dalam beberapa hari.

Namun, masalah ini justru menjadi titik hitam bagi Su Cha. Di masa depan, jika dia disebut kapan saja, seseorang mungkin memanfaatkan dengan mengangkat topik ini.

Orang-orang terbiasa lupa, tetapi tanda-tandanya akan selalu ada.

Oleh karena itu, dia harus menghadapinya.

Saat ini, Bo Muyi sedang membantu Su Cha untuk meminimalkan pengaruh masalah ini. Kemudian, Su Cha melangkah maju untuk mengklarifikasi situasinya, dan kemudian orang-orang yang menyebarkan rumor akan keluar ke publik. Operasi ini akan sempurna.

Tentu saja, kru produksi merasa aneh.

Masalah Su Cha tidak kecil atau tidak penting. Awalnya, fans Su Cha tidak bisa melawan sama sekali, tapi kemudian, sejumlah besar “pejalan kaki” mulai mencuci otak semua orang. Mereka fokus pada pencapaian Su Cha saat ini dan memberikan bukti substansial. Paling tidak, mereka yang menyebarkan rumor tidak bisa memberikan bukti sama sekali.

Ada banyak liku-liku dalam berita. Dengan pencucian otak seperti itu, banyak pejalan kaki mulai mengambil alih, menuntut bukti atas rumor tersebut, dan suasana mulai berubah dalam satu jam.

Tak perlu dikatakan, tim hubungan masyarakat Imperial Mu sangat efisien. Dalam dua jam berikutnya, mereka menemukan bahwa orang yang memposting rumor di forum adalah mantan teman sekelas Su Cha.

Su Cha sangat akrab dengan orang ini.

Itu Yu Chuai, yang bertaruh dengannya. Pada akhirnya, ketika dia mengetahui hasilnya, dia kabur.

Saat itu, orang ini dan Su Cha telah setuju bahwa jika Su Cha bisa menjadi nomor satu di sekolah, dia akan berlutut. Jika Su Cha gagal, dialah yang akan berlutut. Kesepakatan sudah ditetapkan, tapi Yu Chuai tidak punya nyali untuk memenuhinya. Dia kabur dengan sangat cepat dan bahkan tidak menghadiri upacara wisuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.