Intip Chapter 435 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 435. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 435 The Queen of Everything

Su Cha mengangkat alisnya. Dia ingat Bo Muyi menyebutkan ini sebelumnya.

Sejak Dayu Entertainment, ada agensi lain yang mencoba menandatangani kontrak dengan Su Cha. Namun, Su Cha merasa syarat yang mereka tawarkan tidak memungkinkan.

Itu terutama karena statusnya saat ini. Bagaimanapun, dia adalah penyanyi pertunjukan bakat, jadi perlakuan yang dia terima tidak tinggi.

Namun, popularitas Su Cha akan semakin tinggi. Dia tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak dengan agensi sebelum kompetisi berakhir.

Manfaat yang didapatnya masih bisa dimaksimalkan.

Namun, Bo Muyi menyarankan untuk mendaftarkan agensi manajemen untuknya. Sejujurnya, Su Cha tidak mau menolaknya.

“Jika Anda menandatangani kontrak dengan saya, siapakah manajer saya?”

“Bai Kun akan bertanggung jawab…”

Pada titik ini, Bo Muyi berhenti dan tiba-tiba tersenyum ambigu. “Saya tidak keberatan menjadi manajermu. ”

“Kamu?”

Su Cha tertawa tak percaya. “Ayo cari orang lain. Saya tidak memiliki harapan yang tinggi untuk manajer saya. Anda bisa menjadi bos saya. ”

“Aku akan menjadi bosmu?”

Bo Muyi cukup senang saat memikirkan hal ini. Dia tiba-tiba mencubit dagu Su Cha dan bertanya, “Apa yang akan terjadi jika aku menjadi bosmu?”

Su Cha melirik Bo Muyi. Melihat senyum ambigu dan bermakna pria itu, dia berkata langsung, “Jika tidak ada manfaatnya, Anda dapat memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengan saya. ”

“Nakal. ”

Bo Muyi mengusap ujung hidung Su Cha dan berkata dengan suara memanjakan, “Aku akan menyerahkan masalah ini pada Bai Kun. Saya juga akan memintanya untuk memilih manajer yang cocok untuk Anda. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.