Intip Chapter 435 The Queen of Everything

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 435. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 435 The Queen of Everything

Saat Bo Muyi kembali, Su Cha berinisiatif untuk membicarakan masalah tersebut di Weibo. “Muyi, jangan percaya apa yang aku katakan tentang cinta pertamaku di Weibo. Itu semua palsu. ”

Bo Muyi melepas mantelnya. Ketika dia mendengar kata-kata Su Cha, dia dengan sengaja tidak menatapnya. Anehnya, suaranya tenang. “Ya, ada apa?”

Su Cha tersenyum. “Saat saya mengklarifikasi, saya memberi tahu orang-orang tentang… mantan pacar saya. ”

Berbicara tentang ini, dia tidak terlalu senang. “Saya tidak ada hubungannya dengan dia. Saya tidak ingin Anda terlalu banyak berpikir. ”

Dia berbicara cepat, tetapi pria itu sudah membiarkan imajinasinya menjadi liar.

Mendengar ini, dia tidak bisa membantu tetapi berbalik. Melihat wajah cantik dan cantik gadis itu, dia mencubit dagunya, matanya dalam dan menawan. “Apa yang kamu katakan benar? Apakah itu polos dan indah? “

Su Cha tidak bisa menahan senyum. “Aku tahu kamu melihatnya. Saya hanya berbicara omong kosong. ”

Mungkin dia pernah berpikir seperti itu sebelumnya, tetapi untuk Su Cha saat ini, cukup dia tidak merasa jijik karenanya.

Dia berinisiatif memeluk pinggang Bo Muyi. “Aku hanya suka kamu. ”

Orang mungkin menyukai banyak orang dalam hidup mereka, tetapi Su Cha hanya memiliki Bo Muyi.

Sekarang dia telah membuat dirinya jelas, Su Cha mengatakan pikirannya, “Ketika aku melihatmu di masa lalu… Aku pikir kamu terlalu baik. Itu karena kamu terlalu sempurna, aku merasa aku tidak layak untukmu. Saya takut dan tidak berani dekat dengan Anda. ”

Orang yang berbeda memiliki dunia yang berbeda. Saat itu, Su Cha sangat mengenal dirinya sendiri. Bagaimana orang seperti dia bisa cocok dengan seseorang yang sempurna seperti Bo Muyi?

Dia merasa itu tidak nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.