Intip Chapter 436 The Queen of Everything

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 436. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 436 The Queen of Everything

Zou Manni sekarang adalah saudara perempuan nomor satu di industri hiburan Tiongkok. Dia pernah terkenal di negara ini. Meskipun dia telah menghilang dari industri hiburan, selama ada berita tentang dia, dia pasti akan menjadi headline nomor satu di industri hiburan.

Dia menjalani kehidupan tanpa beban. Dia menikahi suaminya saat ini pada puncak popularitasnya. Kadang-kadang, dia keluar untuk syuting film atau tampil di pertunjukan. Pada dasarnya, kemanapun dia pergi, dia akan menjadi topik terpanas.

Status nasionalnya di Tiongkok sulit untuk ditiru.

Tan Jinsui mirip dengan Zou Manni. Dia setengah dalam bayang-bayang, dia telah membuat Zou Manni terkenal dengan satu tangan. Dia juga mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang ingin dia lindungi dalam hidupnya, jadi pada dasarnya tidak mungkin baginya untuk membawa pendatang baru lainnya.

Belum lagi seorang pemula seperti Su Cha. Terus terang, Su Cha benar-benar berbeda dari Zou Manni.

Bahkan jika Su Cha memiliki masa depan yang menjanjikan, dia tidak akan mampu menahan kesulitan saat ini.

Meskipun Bai Kun mengatakan bahwa dia ingin menghubungi Tan Jinsui, Su Cha tidak percaya bahwa dia akan setuju. Dia hanya berkata dengan santai, “Tidak apa-apa jika dia tidak setuju. Tidak perlu memaksa orang lain. Saya tidak peduli siapa yang menjadi manajer saya. ”

Jika tidak, dengan kepribadian Bo Muyi, dia mungkin menggunakan beberapa metode untuk memaksa Tan Jinsui setuju. Su Cha tidak ingin dia dipaksa menjadi manajernya.

Bai Kun berkata dengan jujur, “Nona Su, kami tidak akan pernah menggunakan metode seperti itu. Apakah Anda tidak mengerti tuan muda? Tuan muda bukanlah orang seperti itu! “

Misalnya: “…”

Bai Kun mengatakannya tanpa tersipu.

Apakah Anda benar-benar tidak tahu siapa tuan muda Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.