Intip Chapter 437 The Queen of Everything

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 437. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 437 The Queen of Everything

Ketika masuk ke Top 10, hampir semua kru produksi tahu bahwa Su Cha telah menandatangani kontrak dengan agensi, tetapi itu bukan Xinhua Entertainment.

Tentu saja, tersiar kabar bahwa agensi ini ada karena keluarga Zuo untuk Su Cha.

Bagaimanapun, mereka telah mencari informasi. Benar bahwa Chayi baru berdiri kurang dari dua hari, tetapi mereka telah mengumpulkan semua informasi. Meskipun perwakilan hukumnya tidak ada yang tahu, halaman Wiki-nya masih sangat mengesankan. Hanya ada satu artis bertandatangan tertulis di atasnya, dan itu adalah Su Cha.

Kontestan lain sangat iri, tetapi tanpa kualitas Su Cha, mereka hanya bisa menghela nafas dan berpikir, betapa kaya dan penuh kemauan.

Namun, ada juga masalah dengan perusahaan baru tersebut. Sumber dayanya pasti tidak sebaik sumber daya perusahaan besar. Orang-orang harus menjaga koneksi mereka. Su Cha mungkin mendapat untung lebih tinggi, tetapi tanpa perhatian para profesional, dia mungkin tidak lebih baik daripada artis yang ditandatangani oleh Xinhua Entertainment.

Kecuali dia bisa menjadi populer.

Semuanya tergantung takdir.

Masalah manajer masih dalam diskusi. Di pihak Su Cha, masalah Yu Chuai hampir selesai.

Su Cha sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan. Tim hukum Imperial Mu tidak bisa dianggap enteng. Agar tidak menarik perhatian siapa pun, Bo Muyi secara khusus mengatur grup magang di bawah tim hukum untuk masuk ke Chayi Entertainment. Bagaimanapun, tim hukum Imperial Mu lebih kuat daripada yang lain. Hanya untuk menghadapi pengganggu, mempekerjakan mereka untuk melawan gugatan pelanggaran reputasi untuk Su Cha akan dengan mudah menarik perhatian orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.