Intip Chapter 438 The Queen of Everything

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 438. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 438 The Queen of Everything

Bai Kun berkata langsung, “Saat kami berbicara dengannya, kami tidak menggunakan cara apapun untuk mengancamnya. Dia membuat keputusan setelah membaca informasi Anda. Namun, dia memiliki beberapa masalah di Inggris sekarang. Dia akan kembali dalam dua hari. Dia akan mendiskusikan rencana masa depan Anda dengan Anda. Tentu, dia hanya perlu mengatur kebutuhan sehari-hari Anda. Saya akan bertanggung jawab atas semua sumber daya industri hiburan dan industri mode. Tuan Muda berkata bahwa pemilihan acara merek besar dan sumber daya film akan Nona Su urus. Anda dapat memilih apapun yang Anda suka. ”

“…”

Apa ini tadi?

Bahkan Su Cha pun merasa ingin tertawa.

Itu seperti dongeng di televisi sekarang terjadi dalam kenyataan. Bo Muyi dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa selama dia menyukainya, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

Meskipun melewati pintu belakang membuatnya berhenti, Su Cha jelas senang.

Siapa yang tidak suka dimanjakan oleh pacarnya seperti ini?

Bohong jika dia mengatakan bahwa dia tidak menyukainya. Su Cha senang dan puas karena dia tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan hati nuraninya, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan menyetujuinya. “Tidak apa-apa . Saya suka hal-hal yang sulit. Jika Tan Jinsui bersedia menjadi manajer saya, itu akan sukses. Saya akan memperjuangkan sumber daya saya sendiri. Sebaiknya lakukan langkah demi langkah. ”

Seorang manajer akan memengaruhi aktivitas Su Cha di industri hiburan. Secara alami, semakin mampu orang tersebut, semakin baik. Su Cha tidak akan menolak apa yang diberikan, tetapi bahkan jika sumber daya diberikan padanya, dia masih harus memiliki kemampuan untuk menahannya. Meskipun Su Cha percaya diri, dia tidak ingin orang lain terlalu memikirkannya. Selama Tan Jinsui bersedia menjadi manajernya, industri hiburan mungkin akan dibombardir dengan berita tentang hal itu untuk waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.