Intip Chapter 440 The Queen of Everything

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 440. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 440 The Queen of Everything

Butuh banyak waktu untuk mempekerjakan selebritas, jadi sebagian besar selebritas harus merekam beberapa episode tentang mereka merawat anak-anak. Sebagai bintang tamu, Su Cha dan yang lainnya hanya akan merekam satu episode, jadi tentunya mereka tidak bisa langsung mengurus anak-anak. Mereka akan mengikuti selebriti bayaran untuk membantu dan menunjukkan wajah mereka.

Ketujuh anak tersebut dirawat secara terpisah. Rekaman itu bertempat di rumah masing-masing. Hanya orang tua mereka yang menjadi selebriti, tetapi mereka sendiri pada dasarnya adalah selebriti internet kecil-kecilan. Meskipun usianya masih muda, kebanyakan dari mereka memiliki tingkat kemampuan kinerja tertentu di depan kamera. Beberapa dari mereka bahkan tampil lebih baik dari selebriti.

Su Cha merasa sakit kepala karena dia tidak terlalu antusias dengan anak-anak.

Haruskah dia mencoba bersikap ramah?

Tanpa ia duga, tebakannya menjadi kenyataan keesokan harinya.

Acara ragam yang kru produksi umumkan memang benar “Who Will Be the Parent Today?”

Adapun kesepuluh kontestan tersebut akan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengasuh anak-anak bersama selebriti masing-masing. Beberapa kontestan pasti akan sendirian. Tidak hanya Su Cha saja, tapi dia juga mendapatkan anak yang paling sulit.

Nama panggilan Li Miyi adalah Q Ball. Dia berumur enam tahun dan memiliki temperamen yang buruk, dia suka marah dan tidak patuh.

Dia juga sangat tampan. Siapapun yang melihatnya pasti ingin membawanya pulang.

Tetapi karena dia tampan, dia disayangi sejak dia masih muda. Latar belakang keluarganya baik, dan dia selalu dimanja ketika dibesarkan oleh orang lain. Emosinya sangat buruk, dan dia akan kehilangan kesabaran setiap kali dia tidak bahagia.

Para selebritis yang mengalaminya pasti sering sakit kepala. Li Miyi masih menjadi selebritas paling populer, tetapi ada banyak orang yang tidak menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.