Intip Chapter 442 The Queen of Everything

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 442. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 442 The Queen of Everything

Su Cha memegangi kepalanya saat dia berbisik.

Ekspresinya santai dan alami, tetapi kata-katanya membuat orang tidak bisa berkata-kata.

“Kamera! Kamera itu penting. Anda harus lebih banyak berinteraksi dengannya dan mencoba membangun hubungan yang baik dengannya. ”

Sutradara cemas, tetapi Su Cha tetap tenang. Terlepas dari apa yang dia rasakan, itu tidak berguna karena dia hanya bisa menonton dari balik layar.

Li Miyi mungkin tidak menyangka saudari baru ini juga tidak akan berbicara dengannya. Dia duduk di meja dan bertanya pada Su Cha, “Hei, siapa kamu?”

Suara anak itu kekanak-kanakan, tapi nadanya tidak sopan.

Su Cha melirik Li Miyi. “Namaku Su Cha. ”

Li Miyi mencibir. Dia hanyalah seorang anak kecil, namun dia berpura-pura menjadi tua. “Mari kita lihat trik baru apa yang bisa Anda lakukan. ”

Ketika selebriti lain datang ke sini di masa lalu, karakter utamanya adalah Li Miyi. Secara alami, mereka mencoba yang terbaik untuk mendekati Li Miyi. Setelah melihat begitu banyak orang yang harus menjilatnya, Li Miyi berpikir ada sesuatu yang baru tentang seseorang yang mengabaikannya.

Namun, dia tidak ingin menarik perhatiannya.

Su Cha hampir mencibir saat mendengar apa yang dikatakan Li Miyi.

Jika anak-anak dimanja, mereka akan baik-baik saja setelah dipukul.

Namun, dia tahu bahwa dia berada di depan kamera dan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan “wajah baik hati. ”

Xian Zi membawakan sarapan dari dapur. Sangat menggoda. Dia tersenyum lembut. “Sarapan sudah datang. Q Bola, cuci tangan dan makan. ”

Meskipun Li Miyi memiliki temperamen yang besar, dia tahu bagaimana menjadi bersih. Su Cha pergi untuk mencuci tangannya dengan Xian Zi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.