Intip Chapter 445 The Queen of Everything

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 445. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 445 The Queen of Everything

Li Miyi masih tercengang. Su Cha menambahkan, “Kamu laki-laki dan aku perempuan. Bagaimana Anda bisa membiarkan saya menjagamu? Selain itu, Anda harus sopan dan tidak terlalu kasar. Li Miyi, aku lapar sekarang. Bisakah kamu membantuku mengupas apel? ”

Kru produksi: “…”

Li Miyi tidak bisa berkata-kata.

Kamu gila?

Bagaimanapun, Li Miyi baru berusia enam tahun. Dia tercengang.

Apa yang terjadi setelah Anda menjadi bodoh?

Tentu saja dia akan membuat ulah!

Melihat permintaannya tidak dipenuhi, Li Miyi berbaring di tanah tanpa ragu-ragu. Dia menendang kakinya dan berteriak, “Saya ingin apel, saya ingin apel!”

Sutradara terus mendesak Su Cha untuk membujuknya, tetapi Su Cha bahkan tidak beranjak dari sofa. Dia hanya mengangkat kelopak matanya sedikit. “Dia sudah berumur enam tahun, tapi dia hanya tahu bagaimana berguling-guling di tanah. Betapa sayang. ”

Setelah mengatakan ini, dia mencibir.

Ekspresinya penuh dengan ejekan.

Itu sangat mematikan.

Melihat ekspresi Su Cha, Li Miyi merasa gugup dan tidak bisa menangis. Dia bangkit dari tanah dan menunjuk Su Cha dengan air mata berlinang. “Aku akan memberi tahu Xian Zi bahwa kamu menggangguku begitu dia pergi!”

Su Cha tersenyum sinis dan tidak berbicara.

Li Miyi menginjak kakinya karena marah dan pergi ke dapur. Dia mengeluarkan sebuah apel dari lemari es dan pergi untuk mengambil pisau buah.

Su Cha berdiri dan berjalan ke dapur. Dia mengambil pisau buah sebelum Li Miyi melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.