Intip Chapter 448 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 448. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 448 The Queen of Everything

Satu bermain dengan ponselnya sementara yang lain bermain dengan mainannya. Mereka tidak saling mengganggu.

Kru produksi tidak menyangka Su Cha akan mengatakan hal baik kepada Li Miyi. Tidak apa-apa selama mereka tidak bertarung.

Lagi pula, jika Li Miyi berani memukulnya lagi, dia akan memukulinya.

Tepat untuk mengatakan bahwa Su Cha tidak memiliki kecerdasan emosional dan temperamen buruk. Bagaimanapun, saat acara itu disiarkan, satu-satunya orang yang akan dikritik adalah Su Cha.

Kru produksi tidak punya suara. Bagaimanapun, ini adalah cara tamu memilih untuk berperilaku.

Selain itu, kontestan ini menggunakan “Who Will Be the Parent Today?” untuk mendapatkan popularitas.

Jika dia tidak tampil bagus, dia akan dipukul.

Hanya bisa dikatakan bahwa gadis-gadis zaman sekarang tidak dapat menerima kesulitan sama sekali. Mereka bahkan tidak bisa bertindak seperti yang mereka lakukan di reality show sebelumnya. Emosi mereka sangat besar.

Su Cha duduk di sofa dan tidak berbicara dengan kru produksi. Dia dibanjiri oleh emosi buruk dari sekeliling.

Tentu saja, meski dia tahu, dia tidak peduli.

Direktur tidak bisa mengangkat masalah antara Su Cha dan keluarga Zuo. Dia hanya memandang Li Miyi dan Su Cha dan merasa sedih.

Setelah mereka berada dalam kebuntuan selama setengah jam, mustahil bagi anak-anak untuk hanya bermain dengan mainan sepanjang waktu. Apalagi Li Miyi hanya melakukan gerakan untuk menyembunyikan rasa malunya. Bagaimanapun, bahkan jika dia mengaku kalah barusan, di depan Su Cha, dia terus merasa bahwa dia mengecewakan dan hanya bisa bermain dengan mainan untuk melampiaskan emosinya.

Tapi dia lambat laun bosan, dan…

Dia berlari ke kamar kecil dan keluar setelah mencuci tangannya. Dia menatap Su Cha lama sekali, dia tidak berbicara dan hanya berputar-putar di sekitar Su Cha.

Su Cha tahu itu. Dia memperhatikannya saat dia melirik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.