Intip Chapter 449 The Queen of Everything

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 449. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 449 The Queen of Everything

Bagaimanapun, Li Miyi baru berusia enam tahun. Tidak peduli seberapa pintar dia, tidak mungkin baginya untuk menyelesaikan setiap kata di kaleng susu bubuk. Namun, ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa melakukannya, dia mengerucutkan bibirnya dan berhenti berbicara.

Mengikuti instruksi Xian Zi, Su Cha mencampur susu bubuk dengan air dan mengguncang larutan sebelum memberikan botol tersebut kepada Li Miyi.

Li Miyi kabur dengan botol susu.

Dia hanya terlihat seperti anak kecil ketika dia melihatnya minum susu.

Su Cha melihat waktu itu. Sudah hampir jam 11.

Sudah waktunya makan siang.

Jika para tamu ingin memamerkan diri, mereka biasanya memasak sendiri. Namun, Su Cha tidak bisa memasak. Dia hanya tahu masakan sederhana, tetapi telah usang karena kenikmatan selama beberapa dekade. Oleh karena itu, Su Cha langsung berkata pada Li Miyi, “Ayo pergi makan siang. ”

Mata Li Miyi membelalak. “Kenapa kamu tidak bisa melakukan apapun? Bisakah kamu memasak? ”

Su Cha mencibir, “Jika kamu begitu mampu, mengapa kamu tidak melakukannya untukku?”

Li Miyi: “… Saya baru berumur enam tahun. ”

Su Cha: “Aku baru 18 tahun!”

Li Miyi: “…”

Dia tidak bisa berkata-kata.

Kru produksi juga mengalami sakit kepala. Mereka berkata kepada Su Cha melalui earpiece, “Su Cha, kamu tidak boleh keluar untuk makan siang karena peraturan kru produksi kami melarang tamu membawa uang. Biaya hidup Anda saat ini hanya 100 yuan, yang merupakan uang bagi Anda untuk pergi ke pasar untuk membeli bahan makanan. Jika Anda pergi keluar untuk makan siang, biaya hidup Anda akan habis. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.