Intip Chapter 450 The Queen of Everything

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 450. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 450 The Queen of Everything

Harganya tinggi, tetapi jika mereka menggunakannya dengan hemat, 100 yuan sudah cukup untuk makan siang mereka.

Tentu saja, mereka tidak punya mobil. Kru produksi tidak bisa membiarkan Su Cha membawa Li Miyi sendirian, jadi mereka mengirim mobil untuk mengangkut mereka.

Ketika dia keluar dari mobil, matahari terik di luar. Li Miyi berpura-pura menjadi keren saat dia mengeluarkan kacamata hitam dan memakainya sendiri. Dia mengulurkan tangannya seperti seorang master dan menunggu Su Cha untuk menggendongnya.

Su Cha melepaskan sabuk pengamannya dan menggendongnya dengan satu tangan sebelum berjalan ke supermarket.

Tidak jauh di belakang mereka ada seorang fotografer, jadi dia cukup menarik perhatian.

Memegang Li Miyi dengan satu tangan, Su Cha melepas earphone-nya dan memanggil Bo Muyi.

“Halo, Cha Cha?”

Suaranya yang lembut dan rendah bisa menangkap hati orang dalam sekejap. Bahkan Li Miyi, pembuat onar kecil ini, melihat ponselnya.

Saat Su Cha memeluknya, dia bisa mendengar beberapa suara.

“Ya, Muyi, biarkan aku memberitahumu sesuatu. Saya merawat seorang anak untuk acara mengasuh anak yang saya ikuti. Saya harus memasak untuknya pada siang hari. ”

Dia harus memberi tahu Bo Muyi sebelumnya.

Seperti yang diharapkan, Bo Muyi terdengar enggan. Su Cha bisa merasakan cemberutnya melalui telepon. “Kenapa kamu harus memasak? Anda bisa meminta orang lain untuk membawa makanan. ”

“Karena aturan kru produksi, kami tidak bisa membawa biaya hidup. Hanya ini yang bisa kita lakukan. ”

Saat dia berbicara, dia melihat sekeliling supermarket. Hampir tengah hari. Tidak banyak orang, tetapi tidak banyak makanan segar yang tersisa.

Tentu saja, Su Cha tidak tahu.

“Tapi aku hanya membuatkan dia makan. Tidak apa . ”

Bo Muyi juga tahu bahwa Su Cha telah meneleponnya untuk memberitahunya tentang masalah ini agar dia tidak memikirkannya. Meskipun dia merasa sedikit tidak nyaman, dia ingat bahwa Su Cha belum pernah membuatkan makanan untuknya sebelumnya, jadi dia bertanya, “Apakah Cha Cha tidak tahu cara memasak sebelumnya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.