Intip Chapter 460 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 460. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 460 The Queen of Everything

Kulit dan fitur wajah Su Cha sangat bagus sehingga hanya bisa dikatakan bahwa dia berbakat.

Melihat kulitnya melalui kamera, orang bisa melihat bahkan tidak ada pori-pori terkecil. Itu sangat menyebalkan.

Su Cha tidak menganggapnya serius. Setelah menggosok giginya, dia meminta Li Miyi, yang baru saja selesai minum susu, untuk membasuh muka dan menggosok giginya. Selama proses ini, Xian Zi juga bangun dari tempat tidur dan mulai membuat sarapan.

Wajah kosong Xian Zi tidak sekuat Su Cha. Kulitnya cukup bagus, tetapi karena dia tidak merias wajah saat baru bangun tidur, dia terlihat sangat lesu dan kantung matanya berat.

Begitu dia bangun dan merias wajah, dia sepertinya memikirkan sesuatu. Dia bertanya dengan cemberut, “Su Cha, apakah kamu tidak menghapus riasanmu tadi malam? Tidak baik jika wajahmu tidur dengan riasan. ”

Su Cha menyeka wajah Li Miyi dan menjawab dengan tenang, “Aku menghapus riasanku. ”

Riasannya terlalu sederhana. Yang pernah dia lakukan hanyalah menerapkan sedikit warna, yang bisa dia hapus begitu saja.

“Oh? Sudahkah kamu merias wajahmu? Itu cepat…”

Untuk gadis lembut seperti mereka, butuh lebih dari setengah jam untuk menyelesaikan riasan.

Su Cha baru bangun sekitar sepuluh menit. Dia memang cepat.

“Hmm?” Su Cha berhenti. “Saya belum merias wajah. ”

Xian Zi menyipitkan matanya. “Kamu belum merias wajah?”

Mungkin karena dia terlalu kaget, dia melihat lebih dekat ke Su Cha. Wajah lembutnya tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. “Apa bedanya dengan kemarin?”

Xian Zi tidak bisa mempercayainya. Dia mendekat untuk melihat lebih dekat, tetapi dia tidak melihat sedikit pun riasan. Dia terkejut . “Kulitmu terlalu bagus!”

Yang terpenting bukan kulitnya. Jika wajahnya yang telanjang secara alami kusam dan jika dia tidak merias wajah, efek keseluruhannya tidak akan terlihat jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.