Intip Chapter 461 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 461. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 461 The Queen of Everything

Li Miyi sedang bermain di ruang tamu. Ketika dia mendengar bahwa Su Cha akan pergi, dia berdiri dan menatapnya. “Kemana kamu pergi?”

“Saya pergi bekerja . ”

Xian Zi tahu bahwa Su Cha hanya akan merekam selama dua hari. Dia membujuk Li Miyi, “Adikmu Su Cha ada yang harus dilakukan. Dia akan datang menemuimu di masa depan. ”

Li Miyi menoleh. “Hmph, siapa yang ingin dia kembali menemuiku?”

Xian Zi: “…”

Dia baru saja mengatakan bahwa dia akan menjadi jujur. Apakah dia akan mengungkapkan sifat aslinya lagi setelah Su Cha pergi?

Su Cha tidak merendahkan dirinya ke level anak itu, dia juga tidak membuang waktu. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada keduanya, dia pergi.

Setelah dia benar-benar pergi, Xian Zi pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam untuk Li Miyi. Li Miyi berdiri sendirian di ruang tamu. Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan, tetapi dia tiba-tiba membuang mainan di tangannya dan mendengus!

Meski sudah dua hari rekaman dengan bocah itu, Su Cha tidak merasa lelah. Ketika sampai di rumah, dia mulai mempersiapkan kompetisinya.

Setelah dua hari dia direkam oleh kru produksi lainnya, episode Dreams in Progress berikutnya akan disiarkan. Akun resmi Weibo juga akan mulai mempromosikannya secara online.

Namun, sehari setelah kru produksi selesai merekam, Su Cha menerima balasan dari Tan Jinsui.

Itu berisi kalimat.

Tan Jinsui: “Penerbangan saya ke Imperial Capital hari ini. ”

Ketika Su Cha melihatnya, dia belum bisa mengingat siapa Tan Jinsui.

Kemudian dia menyadari bahwa Tan Jinsui baru saja menerima permintaan untuk menjadi manajernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.