Intip Chapter 464 The Queen of Everything

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 464. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 464 The Queen of Everything

Tuan muda telah membalas dendam pada Killing Alliance atas apa yang terjadi terakhir kali. Kali ini, tampaknya Star Alliance kembali menimbulkan masalah.

Mereka memaksa tuan muda berbalik melawan mereka!

“Tidak apa-apa, biarkan saja. ”

Su Cha memiringkan kepalanya. Dia harus menghadiri pertemuan Star Alliance. Ketika keluarga Cheng melihatnya, Master Aliansi baru, ekspresi mereka akan menarik.

Menemukan masalah dengan Master Aliansi baru pasti mencari kematian.

Kedua pemuda itu tidak berharap Su Cha membiarkan mereka pergi begitu saja. Meskipun penjaga rahasia merasa itu tidak akan berhasil, mereka mendengarkan instruksi Su Cha dan membiarkan orang-orang itu pergi.

Keduanya menghela nafas lega. Pada saat ini, salah satu dari mereka merasakan sedikit rasa sakit di dadanya — tidak mengejutkan mengingat bagaimana dia dipukul beberapa kali oleh pukulan kekuatan dalam dari Su Cha.

Su Cha memberinya pelajaran. Kekuatan kekuatan batinnya cukup untuk membuat tubuhnya sakit dari waktu ke waktu. Ketika saatnya tiba, dia tidak akan bisa menyelesaikannya sendiri. Setelah dia kembali, dia akan berbaring dengan patuh di tempat tidur selama beberapa bulan.

Keduanya dengan cepat membantu saudara yang tidak sadar itu berdiri dan pergi dengan sedih.

Mereka tidak berharap bertemu seseorang dari sekte yang sama. Aliansi memiliki aturan bahwa seseorang tidak dapat menyerang satu sama lain secara pribadi. Jika tidak, jika Aliansi Master tahu, seluruh keluarga mereka akan menderita.

Tentu saja, mereka tidak akan pernah berpikir bahwa mereka akan memprovokasi Master Aliansi baru …

Su Cha tiba-tiba berjalan ke sisi lain mobil.

Ada sebuah mobil hitam biasa yang diparkir disana, namun dari luar, pemandangan didalamnya tidak terlihat dengan jelas.

Su Cha mengetuk jendela mobil. Segera, seorang pria tersenyum kaku dan menurunkan jendela. “Apakah ada masalah?”

Mungkin karena takut, dia menggunakan sebutan kehormatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.