Intip Chapter 466 The Queen of Everything

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 466. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 466 The Queen of Everything

Dia bersenandung seolah tidak ada lagi yang ingin dia katakan. Su Cha tidak mengatakan apa-apa dan masuk ke mobil bersamanya.

Faktanya, Su Cha punya pertanyaan begitu dia melihat pria ini. Tan Jinsui adalah pria dewasa yang menarik perhatian para gadis.

Mengapa orang yang cemburu rela membiarkan Tan Jinsui berada di dekatnya?

Bai Kun pasti tidak akan mencari kematian seperti ini. Karena dia mengatakan bahwa dia mencari Tan Jinsui, dia pasti sudah menerima persetujuan Bo Muyi sejak awal.

Bo Muyi menyetujuinya. Su Cha merasa mungkin ada alasannya.

Ada alasan mengapa dia tidak tahu.

“Su Cha, sebelum aku datang, aku sudah memeriksa semua informasimu saat ini. ”

Begitu mobil dinyalakan, Tan Jinsui sepertinya tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak perlu. “Anda saat ini berpartisipasi dalam Dreams in Progress. Saya tahu acara ini dengan sangat baik. Saat itu, Manni menjadi hakim. Itu adalah pertunjukan yang mapan, dan popularitasnya sangat kuat. Akan sangat bermanfaat bagi Anda untuk menjadi juara. Yang mereka sebut dengan rencana grup tidak cocok untuk Anda ikuti, jadi Anda harus menolaknya. Juga, Anda bahkan mengikuti audisi untuk peran dalam ‘The Legend of the Crane. ‘Apakah Anda berencana untuk menyanyi dan berakting? “

Saat dia berbicara, dia melepas kacamata hitamnya dan menatap Su Cha.

Matanya seperti penampilannya, penuh aura serius. Saat menghadapinya, seseorang bisa merasa seolah-olah sedang menghadapi seorang kepala sekolah.

Mereka akan gugup dan gelisah.

Tapi Su Cha tidak akan merasa seperti ini.

Dia menjawab, “Ya. Saya berencana untuk mencoba hal lain setelah berpartisipasi dalam pertunjukan. Peran yang saya ikuti audisi secara kebetulan direkomendasikan oleh ibu saya. Ini adalah produksi yang besar, jadi saya harus mengejarnya. ”

Su Cha tidak menyembunyikannya darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.