Intip Chapter 472 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 472. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 472 The Queen of Everything

Saat Tan Jinsui membuat persiapan untuk Su Cha, Su Cha tampak tenang.

Tentu saja, dia juga melihat komentar para penggemar Zou Manni secara online.

Komentar seperti itu tidak menguntungkan baginya.

Namun, Su Cha tidak peduli. Bahkan sebelum Tan Jinsui mengambil alihnya, dia sudah memikirkan tentang apa yang mungkin terjadi.

Tan Jinsui telah menempatkan dirinya terlalu kuat di awal, menyebabkan fans Zou Manni terlalu percaya padanya. Mereka juga percaya bahwa dia tidak akan pernah menjadi pemula. Sekarang, ada reaksi balik ini.

Tentu saja para fans Zou Manni kurang tepat karena Tan Jinsui tidak pernah memastikan bahwa dirinya tidak akan menerima pendatang baru.

Selain itu, Zou Manni saat ini dalam keadaan mundur. Sebagai seorang manajer, wajar jika Tan Jinsui ingin melanjutkan karirnya dan merekrut seorang newbie.

Penggemar Zou Manni akan membuat keributan paling banyak dalam dua hari ke depan. Setelah itu, Tan Jinsui akan mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah diselesaikan.

Tentu saja, sebelum itu terjadi, Su Cha menerima telepon dari Jin Duan. “Master Aliansi, sesuatu telah terjadi pada keluarga Cheng dari Sekte Wudang di Star Alliance. ”

Setelah Su Cha menerima Aliansi Bintang, Jin Duan sudah menganggapnya sebagai Master Aliansi.

Namun, ini adalah pertama kalinya Su Cha menerima laporan tentang Aliansi.

Kelopak mata Su Cha bergerak-gerak. “Sesuatu telah terjadi?”

Bukankah dia mengatakan bahwa dia akan melepaskan keluarga Cheng?

Bagaimanapun, itu bukanlah kebetulan. Keluarga Cheng itu pasti keluarga Cheng yang diketahui Su Cha.

“Iya . Saya tidak tahu mengapa keluarga Bo tiba-tiba menemukan masalah dengan keluarga Cheng, tetapi sekarang keluarga Cheng telah meminta bantuan Guru, Guru berkata bahwa kami harus melaporkan masalah ini kepada Anda. ”

“…”

Su Cha segera mengerti. Bo Muyi-lah yang mencari masalah dengan keluarga Cheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.